Kamis, 02 Juli 2009

Superfriends everrrrrr!

HEATHRAEQS+ Viena Haikal Salsa

they are verrrrrrrrrrrrrrrrrrrrry meaning to me, my life are just black and white without them. we knew each other at junior high school, cause we were in the same jhs. but now we have to study at different senior high school D: hueeeeeeeeeeee susah loh nyari kecebong2 kaya mereka hehe. dan kayanya limited edition deh (apadeh) haha. pokoknya gue beruntung banget bisa ketemu ama mereka di SMPN 216 Jakarta. I'm gonna miss you guyyyysssssssss xoxo :( pokoknya yaa kalo udah pisah kita harus tetep keep in touch yaaaah. I lovee you all!!!!!

let's check them one by one

H : Intan Hairunnisa
iya itu gue, skip aja oke

E : Nandajeng Dwityas
dia itu ibunya heathraeqs haha, soalnya suka ngasih solusi bijak gitu. kita waktu kelas 7 sekelas, tapi pas kelas 8 ampe 9 pisah. kadang2 suka moody-an gajelas, trus gue kesel banget yg pas dia bikin nagis gue di ksm -____- ada yg inget dia ngapain???

A : Anindya Aulia
dipanggilnya oi, kenapa? gue juga gatau, suka gajelas emang tuh si arab haha. dia tuh kalo udah cerita heboh sendiri akakaka. gue ama oi juga sekelas pas kelas 7 tapi pas kelas 8 ama 9 ngga. trus dia juga paling sebel kalo kita lagi ngobrol ama dia trus kita iseng megang idung kita, karna kalo udah gitu pasti dia pengen bersin, (aneh ya) dia juga sering curhat ke gue tentang si ituuu.......... hahaha :P

T : Nadia Talitha Tanjung
ini kecebong yg paling imuuts. pendek, cebol trus mukanya kaya anak kecil trus pake behel uuuuuuu pokoknya imut banget deh ahaha lebay. titha itu anaknya seru apalagi kalo lagi nge-autis (emang ada gitu?) hahaha. walaupun gitu, dia juga orangnya moody-an. kalo lagi gitu tuh gue paling ogah deket2 dia hahaha. kita juga sering curhat soal pacar masing2 hehe

H : Annisa Pradipta Hapsari
guess who's her nickname? anisa? nisa? sari? NOPE! panggilannya emod hahahaaha, soalnya emang dia anaknya lemooots abis. nih ya pernah kita lagi ngumpul, trus ada yg lucu gitu kita semua refleks ketawa, kecuali dia -__- dan pas semuanya udah berenti, dia baru ketawaa HAHAHAAHAHA goblok anjing. dan fyi aja yaaa gue ama dia satu SMA loh hihi aciiiik

R : Ghina Ayu Ariana
ini yg paling oke, soalnya gue sering nebeng ama dia wakakaa. rumah kita deketan soalnya. kalo lagi jalan pasti kita pulangnya berdua trus deh hahaha. trus tuh kalo gue lagi jalan ama Edsel gue sering bilang kalo ada ghina dan pulangnya ama dia, jadi nyokap gue ga heboh deh hehe, thanks ghin! :P eh iyaa gue kan pernah nge-delight bareng aa dia di gading, kita tuh mesen buat yg 2 orang. eh ga abis tuh akhirnyaa, sayaang banget deh. kita berdua kurus sih haha (oke ghina doang deh, gue ngga -_-)

A : Apriliana Llyodta Anuraga
si nana tuh anaknya suka iseng, tapi kalo diisengin suka marah -_- tapi kalo lagi bener dia baik kok, gue kan pernah sekelas di lia ama dia hahaha. dia juga sering dengerin curhat gue waktu dulu ama si Abcde hehe

E : ???

Q : Adini Qisthi Arifah
dini dulu pake kerudung loh, tapi pas kelas 9 dia buka jilbabnya woooowwwww, feeling gue sih karna dia udah kena sindrom autis kita hahahaha ngga deng. dini itu baik banget, kalo minta temenin kemana mana dia ayuk aja. anaknya juga kocak hahaha kalo lagi gilaa, recetnya parah banget hahaha. oiyaa rumahnya dia jauh banget, di bekasi dan gue salutnya dia pulang pergi naik bis wow banget kaaaan

S : Nabila Rifa Khansa
jeeng jeeeng ini dia ibu negara kita hahaha. bapak negaranya siapa lagi kalo bukan si hendry hartman haha. inilah couple ter-recet yg pernah ada, tapi mereka baik loh suka nebengin kita2 kalo jalan hehe. rifa tuh anaknya moody-an bangeeeeeeeets, jauh2 deh kalo dia lagi bad mood :P haha tapi dia baik loh, suk a gue tebengin juga kalo ke bp soalnya hahaha

Viena Rachmania Priyono
wiiiih kalo dia mah oke bangeeets, walau kadang2 suka heboh -__- tapi enak banget kalo curhat ama dia hehe. she always help me when i got a problem. love you Vien! xoxo

Reza Haikal Hakim
wah dia cowo sendiri gini haha siapa suruh dia suka ngintilin rifa, jadi ikutan gila deeeh wakaka. haikal anaknay baik kok, ayuk aja kalo gue ajak kemana mana. helpful banget kalo gue minta bantuan haha. dan dia mirip chicken little hehe

Salsabil Putri Dehans
ini niih yg palin alim. pake kerudung tapi ngga di lepas, emang dini :P anaknye cantiiik sueeeerrrrr. mirip emma watson wohooooo. pinter lagi, rajin solat ckck. oke banget nih anak, jarang mara2h juga huahaha jauh banget yaa ama gue wakaka



hemm besides them, masih ada loh superfriends gue, kaya:

Muhammad Faris
Fajri Tri Baskoro
Frizta Riza Putri
Muhammad Ikhwan Arif
Muhammad Soekarno Hatta
Jeremia Redmond

huaaaaaa masih banyak deh capek kalo disebutin. eh tapi ada juga Peniti Gerlz, Tictiontix, Permen Gulali, Sepoehan, dll

oke that's all guys, sukses yaa di SMA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar