Minggu, 23 Agustus 2009

come back to posting (?)

eh yaoloh masa gue baru posting lagi sekarang haha. dari bulan juli kalo ga salah ckck gimana mau eksis blog lo tan? HAHAHA canda banget. eh iyaa gue putus loh ama si ehem yg gue ceritain di post sebelumnya, can you guess who? haha lebay -_- putusnya juga ga oke banget lagi huhau, gaenak tapi kalo di ceritain disini entar ada oknum2 yg gasuka lagi haha canda. and now I'm single and very happy :D eiya di 77 tuh enak ternyata, even there's somethings I don't like much. enaknya tuh gue punya banyak temen disana dan mereka asik2 hahaha. apalagi yg dikelas gue ehe ada aisha,talitha, susan, dendy, raynaldy huaa banyak deh. pokoknya X-C tuh paling top wekeke.

eiya gue kan ulangtaun 18 agustus kemaren haha hampir sebulan yg lalu loh -_- tp tetep aja seneng ada surprise hihi. ternyata sma ga seburuk yg gue nayangin, walaupun emang buruk yaa haha. gue dapet temen yg asik kok, walaupun ga semuanya asik haha. tapi yg paling nyebelin sma itu masyaAllah tugasnyaaaaaaaaaaaaa --________-- buanyaaak bangeet. ulangan susah, alhasil banyak deh gue yg remed fufu. mudah2an lancar deeeh yaaaa gue sma amin, mudah2an dapet pacar yg terbaik di sma amiiiiiiin hahaha

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar