Rabu, 30 September 2009

absurd

HEY PEOPLE, FOLKS, FELLAS!!!
WOHOOO SUDAH LAMA SEKALEEE SAYA TIDAK POSTING (gak nyante caps semua -_-

apa kabar kalian? gue baik loh, tapi biasa aja sih haha
gila demi apa pun ya gue udah lama banget gak posting
gak tau kenapa gue maleeeeeeeeeeees banget ngepost bzt
lagian gue pulang sekolah sekarang malem tiap hari jadi ya-gitu-deh, males dan sangat capek

jadi let me tell you every detail about anything happened :p
uum kalo di itung2 gue gak ngepost udah 1 tahun loh! (kan terakhir ngepost tahun 2008 *lawak
gue sekarang masih di sekolah di SMA 77 Jakarta kelas x-c dan sebentar lagi mau uts, wish me luck anyway
les full senin-jumat (agak gak penting
dan mempunyai Best Bitch Ever : Annisa Pradipta, Nadia Talitha, Viena Rachmania :D *kiss
but still have no boyfriend, pathetic T.T
tapi there were some love-accident loh hihi
tapi ya tetep aja gak ada pacar
ah tapi gak penting pacaran, belajar dulu! haha sok
lagian gue gak ada gebetan, kayaknya masih.... sama yg itu
tapi bukan yg gue posting dulu2 itu. BUKAN yg itu
ah gak penting juga -_-

stop stop don't want to continue about lovelife
salah sedikit bisa jadi masalah gede nantinya hue
let's talk about school stuff
gue masih bingung nih mau ipa atau ips
abis susah semua T.T
kalo ipa biologinya yg gak bisa, kalo ips geografi
tapi gue kuliah maunya ngambil komunikasi
tapi ibu gue maunya ipa... gimana dong ya???
sekasih Allah aja deh, gue mah oke2 aja
eh iya fyi! cita-cita gue nambah mau jadi... CHEF!
iya chef tukang masak kayak yg di trand tv itu loh... this is it blahblahblah
eh tapi gue maunya jadi chef di kapal kayak star cruise gitu kan keren
bisa keliling dunia hehe
tapi gue masih pengen banget jadi diploma -_-
rumahnya bisa pindah2 (?)
jadi maunya jadi apa dong? apa aja bole -_-

uum udah dulu ya ibu ngamuk nih belom offline jam segini, bye XX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar