Kamis, 11 Juni 2009

bolang trip w/ my supeeerrrrrrfriends

hari ini gue capek banget ga boong deh haha, pertama gue ke skolahan ga jelas ngapain, disuruh haikal doang. dan akhirnya kita cuman ngobrol2 lama haha. abis itu gue lanjut ke sency. capek ya ternyata naik busway ke sency, mesti jalan dari ratu plaza buat nyampe sencynya -_- dan itu panaaaaaaaas bangeeet hueeee. pas nyampe sency, gue ketemu ecel. soalnya emang gue janji jalan ama dia hari ini haha. abis keliling ama nemenin ecel makan, kita langsung cabut ke arah jicc naik vespa nya dia. gue kira disitu ada pameran kamera, eh ternyata malah pameran henfon -__- om gue salah kasih informasi haha. akhirnya kita lanjut keliling2 deh haha. sempet mikir mau ke kota monas ato ga ke tebet. tapi akhirnya kita malah ke tamen hahaha. karna gue laper jadi kita makan dulu di mcd. pas di mcd cuaca mendung2 gitu, kaya going to rain. akhirnya gajadi ke tamen, jadinya malah ke ex. di ex cuman muter2 gajelas ex-pi-ex capeek banget. dan nyari musholla di pi rada susah ternyata huahau. karna kita capek akhirnya kita istirahat di tempat duduk gratis yg di deket lobby ex. dan ternyata temen gue si nadia talitha tanjung lagi ada di pi bareng evha dan cowonya. langsung aja gue suruh mereka kesitu. pas ketemu ngobrol2 deh kita kaya orang gilaa haha tapi lebih gilaa yg di j.co huahahaha. itu mah bego kuadrat obrolannya. paraah abiiis pokoknyaa, ditambah ama kepolosan cowonya titha, si reza wakakak. akhirnya sekitar jam 4an ecel balik, dan galama abis itu kita semuaa pulaang deeh. intinya tadi tuh seruu banget daah hahaha walaupun capek2 hehe, thanks ya guys. see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar