Selasa, 30 Juni 2009

Nice Day or Bad Day? Aaarrrgggh:S

hemm well langsung aja yaa you guys...

hari ini tanggal 30 Juni 2009 gue dan para kecebong gue tersayang pada pengen jalan. tapi kita ke skolah dulu buat ngambil SKHUN dkk. tapi nyebelinnya yaaa harus pake seragam -__- ini udah bikin gue rada something, tapi yaa ternyata para kecebong gue setuju buat bawa baju ganti gitu2. oke pas di skolah gue dateng jam 9, dan Bu Dedeh tercinta gue itu blom dateng -.- sementara gue liat kelas lain udah pada ngecap2 gitu. tapi ga lama Bu Dedeh bawa berkas2 gitu deh. trus anak satu satu dipanggil disuruh cap 3 jari, tanda tangan, dan ngambil SKHUN dkk. secara absen gue nomer 15 jadi gue nunggu ga terlalu lama. abis gue selesai ngurusin begituan, gue keliling2 nyari kecebong2 gue, ketemu deh ama ajeng haikal dan nana. abis itu kita ke kelas 9-9 buat ngambil gaji dari Buku Tahunan. wohoo seneng banget gue deh. tapi wali kelas 9-9 rada lama ceramah, jadi kita terpaksa nunggu. setelah Bu Sunartini selesai dengan ceramahnya, panitia langsung bagi2 amplop wihiiii. dan akhirnya giliran gue, tapi si fajri nyuruh tanda tangan dulu baru boleh ngambil amplopnya. setelah kecebong2 gue dapet amplop juga, kita langsung caw ke warung uthe, tapi sebelomnya gue ajeng titha makan dulu di sekitar 68. pas di uthe, kecebong2 langsung pada ganti baju. abis itu langsung deh kita menuju Grand Indonesia, setelah sempat ngemil2 di uthe's warung. ehiya FYI tadinya kita sempet mau nonton Transformers di Sency Djakarta Theatre ato ga di FX, tapi kecebong2 pada males, yaa akhirnya kita jalan aja deh.

and the story began...

kita ke GI naik taksi, dibagi menjadi 2 kloter. karna kita ada 10 orang, ga mungkin kan hanya dengan 1 taksi haha. gue ikut kloter pertama. gatau kenapa kloter pertama cuman ada 4 orang -_- soalnya pas pada disuruh naik pada gamau gitu, yaudah yg mau aja yg naik. jalan deh tuh taksi, pas ampe Proklamasi Salsa nelfon katanya taksi gue suruh berhenti dulu. gue nangkepnya kloter kedua gatau jalan, eh ternyata TAKSI MEREKA KEBERATAN anjing tuh gue ngakak ampe bego hahahahaha. setelah Haikal masuk ke taksi kita melanjutkan perjalanan. singkat cerita kita udah nyampe GI. di GI kita seperti anak kampung baru dateng ke mall hahaha. cuman muter2, cekakakcekikik di deket lobby. sekalian nungguin Edsel juga hehe. ga lama Edsel muncul (berasa hantu haha). abis itu kita langsung muter2 gajelas, trus karna Edsel blom makan gue nemenin dia ke Food Louver. dia mesen apa gitu di Fiesta haha. pas lagi makan kecebong2 gue nyusul. dan jadi rame banget disana hahaha. apalagi Rifa+Hendry dateng menyusul OH GOD KITA SANGAT BARBAR DISANA hahaha. dan Viena teriak2 disaan gara2 Ajeng kerjain hahaha. sangat bodoh memang. abis semua pada makan/ngemil, kita melajutkan perjalanan. kita muter2 trus nemuin FunWorld. tapi kecebong2 gue pada maunay main di FunWorld yg deket Blitz. yaudah kita jalan deh kesana. pas udah sampe sana gatau kenapa gue pengen ke Book Fair yg ada di Gelora Bung Karno, yaudah deh gue pamit tapi gue ngenalin Edsel dulu ke Argi Redmond Rafli, karna mereka baru dateng. abis itu langsung deh gue otw Senayan.

pas lagi otw gatau kenapa gue ada feeling gaenak, tapi yaudahlah gue ngobrol2 aja ama Edsel. pas udah di daerah sana kita gajadi ke Book Fair hahaha dan malah ke Sency hahaha. dan pas markirin vespa itu looooh sumpah ribet banget, gue sih setres kalo jadi Edsel hahaha malah dia udah mandi keringet gitu lagi ckck. di Sency kita muter2 gajelas, trus karna gue ngebet pengen juice strawberry kita ke Oh Lala Cafe. disana gue mesen kan tuh, and you know harganya berapa? Rp 27000 HAHAHA Edsel terbengong2 pas gue kasih tau. tapi yaa gapapa sih secara gue suka banget ama itu. abis dari situ gue mau cari makan karna gue blom makan siang. tadinya gue pengen makan Colonel Yakiniku tapi males ke atas akhirnya gue makan HOKA HOKA BENTO karna ada paket murah namanya apa gitu gue lupa. pas gue pesen katanya KOSONG, yaudah deh gue dengan cepat mesen NASI+EBI KATSU+KANI ROLL+SALAD+AQUA BOTOL KECIL. lanjut deh gue ke kasir, pas gue nanya harganya berapa JENG JEEEEEENG HARGANYA Rp 45.000 WOHOOOO ANJROOTS PENGEN GUE LEMPAR TUH NAMPAN KE MBAKNYA -____- dengan TERPAKSA gue keluarin deh tuh 50ribuan (oh duit gueeee). pas Edsel nanya harganya berapa dan gue kasih tau dia kaget setengah mati haha lebay oke. dan gue makan dengan tidak lahap, Edsel ngebujuk gue supaya jangan bete ahaha untung dia ganteng tadi kalo ngga beeeh........ hahahaha canda deeeng. abis makan gue langsung pulang gara2 udah kesel banget. hem pas gue ngecek dompet gue, duit gue tinggal 25 ribu lalalalala mati aja nih gue pulang ngesot -__- akhirnya gue pulang naik buswayyy, tapi Edsel nganterin sih ampe deket haltenya. dan busway ternyata sangat penuh karna itu jam pulang kantor oke banget yaaaaaaaaaa. sabar aja gue tuh di busway, eh pas ampe harmoni gue udah ga tahan lagi, anjrrrriiiiiiit penuh banget yg kearah pulogadung. akhirnya gue niat buat naik bajaj aja, dan setelah tawar menawar dengan bajaj gue dapet harga 15ribu dari harga 20ribu. singkat cerita gue nyampe rumah, dan dirumah gatau kenapa gue langsung nafsu makan banyak hahahaha mungkin karna rasa sakit hati gue di hokben kali yaah hoho. abis makan banyak gue langsung online, dan ngepost nin deh haha. eiya masa kata Edsel dia mau ngajarin gue hemat kalo jalan hahahaha, sok yee dia :P

here some I learned from that 'accident':
  • kalo bisa jangan jajan di luar yaa, makan dirumah itu paling enak. bergizi dan gratis hahaha
  • liat2 menu di sekitar restoran, kalo ada paket hemat mending lo pilih itu daripada lo milih makanannya secara acak karna harganya bisa ampe 4x lipaaaat
  • jangan LAPER MATA ini yg paling penting, kalo makanannya ga penting mending gausah dibeli
  • mending gausah jalan ke mall, ngebolang aja itu lebih seru dan LEBIH MURAH
  • ajak teman/pacar/orang tua lo pas milih makanannya biar ga ceroboh kaya gue -__-
  • teliti sebelum membeli, it means cek dulu harganya, makanannya gimana enak apa ngga gitu2 deh
  • yg terpenting, MANAGE YOUR MONEY WELLLLLLLLL
okeee itu tips dan saran dari gue dari kejadian HOKA HOKA BENTO ITU. enjoy your holiday guys! xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar