Minggu, 28 Juni 2009

Nice Fridayyyyeyeyyey!

heyhoow, lagi males posting nih. baru posting deh sekarang, and you know what? gue baru 3 kali posting loh since I had a blog (trus?) hahaha ga terlalu napsu posting soalnya. paling kalo ada event penting aja hahaha, kaya pas hari Jumat tanggal 26 Juni 2009 hehe.

here they are...

hari jumat kemaren gue ada janji ama edsel mau nonton, tapi gue mau ke skolah dulu karna kata fajri panitia bt mau dibagiin gaji. tapi sebelum ke skolah, gue ke dukuh atas dulu ketemu ama edsel. pas udah ketemu edsel di dukuh atas, gue langsung caw ke skolah ama dia naik vespa loh hehe. tapi pas lagi otw viena sms kalo di skolah crowded banget gara-gara ada acara bagi rapot buat kelas 7 dan kelas 8. akhirnya kita pindah haluan deh ke arah Lia, tempat les gue. eiya fyi, pas lagi dilampu merah matraman, masa gue ketemu ama Bu Genduk Reyul -__- dia lagi diboncengin ama suaminya. pas kita liat2an gue langsung buang muka dan berdoa kalo Dia lupa ama tampang gue, amin.

lanjut ke gue dan edsel, pas nyampe Lia gue langsung minta sertifikat dan nanya kapan pendaftaran buat term berikutnya, dan ternyata masiiiiih lamaaaa -____- yaitu Agustus ngik banget deh. di Lia kita ngadem dulu stengah jam-an. trus Ghina sms gue buat dateng ke skolah, karna duitnya dia ama gue hahaha. langsung deh kita ke skolah, pas nyampe skolah ternyata skolah masih penuuuh banget, dan akhirnya edsel markirin vespanya di depan Menza. langsung deh gue ke skolah ama dia.

pas nyampe skolah gue langsung ketemu ama kecebong2 kesayangan gue hahahaha, ada nana ghina faris bimo haikal trus siapa lagi ya? kayanya udah deh. eh trus si faris rada shocking gitu pas tau kalo edsel cowo gue haha. soalnya kata dia muka kita mirip, jadi dia ngiranya edsel tuh kaka gue akakaka. tapi menurut gue edsel lebih pantes jadi om gue, ngga deng cel candaa. di skolah kita ngobrol2 gitu, trus Oi sms kalo dia udah di depan 68. dan ga lama Oi dateng, eh ternyata ada yg buntutin haha, ada Rifa dan Om Hendry. langsung deh kita ngerandom di depan koperasi . trus ga lama Viena, my best gerl dateng juga haha. udah deh kita kaya orang barbar cekakakcekikik hahaha. karna capek ketawa kita went to uthe's warung. disana kita lanjut ngerandomnya ternyata hahaha. trus abis itu cowo2 pada solat jumat. nah pas udah selesai jumatan, kita pada pengen jalan. tapi pada bingung mau kemana -_- gue dengan menggebu gebu mau ke monas tapi pada gamau gara2 panas, viena dengan hebatnya mau ke atrium -__- gara2 mau makan hokben. tapi akhirnya kita jalan ke ex buat makan pizza.

rifa viena haikal faris oi ikut hendry, gue ama edsel naik vespa. padahal viena pengen banget nebeng gue ama edsel, tapi edsel menolak ajakan viena mentah2 hahaha. yaudah deh kita berangkat menuju ex. gue ama edsel lewat menteng. eiya pas gue lagi otw gue ketemu ghina haha dadahan deh gue ama dia kaya orang tolol wakaka. pas nyampe ex kita langsung ke pizza hut.

nah mulai deh kegoblokan kita dimulai yaa muali dari garpu+pisau kuranglah. hendry ngata2in gue laah. haduuh banyak deeeeeh. abis dari pizza hut perut gue rada something gara2 kekenyangan dan kebanyakan ketawa hahaha. abis dari pizza hut kita duduk di free sofa deket lobby. ngobrol+foto deh kita.



trus pas pulang kita kembali menjadi barbar hahaha, jadi gini pas pulang gue ikut mobil hendry karna rimah gue ga ke arah bintaro haha. dan fyi aja di mobil hendry gue+viena duduknya ga di jok mobil, tapi bener2 di lantai mobil -___- karna jok yg paling belakang mobilnya ga dipasang. tapi gue bersyukur dia bawa mobil avanza, gue ga abis pikir kalo dia bawa bmwnya dan gue ama viena duduk di bagasi mobilnyaaaaaaa -_____- trus pas lagi di depan gerbang ex kita dadahin edsel yg sedang antri di loket karcis, dan begonya orang di depan edsel yg lagi ngantri juga ikut dadadadah juga -__- langsung ngakak semobil gue aja ampe kejedot hahaha. trus di jalan yg ga jauh dari ex kan lagi macet, kita sengaja nungguin orang yg dadah itu, dan begonya ketemu tuh orang wakakakaka kita dadadadahin lagi deeeh akakaka. eh ada edsel juga di dadahin juga deh hahahaha. eh fyi malemnya pas gue otp ama dia, dia bilang malu banget pas kita dadahin di jalan makanya dia capet2 ngabur huahahaha. oke balik lagi, gue ama faris turun di sabang dan melanjutkan pulang ke rumah dengan..... bajaj! hahaha. cukup murah lah dengan harga 15ribu ke rumah gue dan mampir ke rumah faris dulu. di bajaj faris cerita2 ama gue tentang masalahnyaa yg sangat rumit, dan gue dengan bijaksana memberikan saran yg terbaik (baca: tergoblok) hahaha. lagi asik2 cerita, tiba2 faris heboh dan bilang, taaan itu bokap gue. gue yg denger gatau mau ngapain, bingung amu ketawa apa heboh huakakaka. faris pun minta abang bajajnya buat pelan2 aja jalannya haha. trus ga lama kita nyampe rumah faris, dan gue nyampe rumah guee. hahaha

what a nice day it is! hahaha gue happy banget hari itu hehe, thanks guys especially for my boyfriend, Edsel Qasswara, love you muah! hihi
bye see you in the next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar